Momen Premier League Pekan ke-3, Pembuktian Rashford dan Kemenangan Perdana Arsenal

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 29 Agu 2016, 15:15 WIB
Momen menarik Premier League pekan ke-3 diwarnai gol pembuktian Marcus Rashford yang mengantarkan kemenangan untuk MU dan berhasilan Arsenal meraih tiga poin perdana pada Liga Inggris musim 2016-2017.
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, membuktikan dirinya layak berada di skuat Setan Merah asuhan Jose Mourinho. Bomber 18 tahun itu mencetak gol perdana musim ini sekaligus mengantar MU menang 1-0 atas Hull. (AFP/Lindsey Parnaby)
Runner-up Premier League musim lalu, Arsenal akhirnya berhasil meraih tiga poin perdana usai menaklukkan tuan rumah Watford 3-1. Gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Santi Cazorla, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. (Reuters/Hannah McKay)
Manchester City berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League usai menekuk West Ham 3-1. The Citizens meraih sembilan poin hasil tiga kemenangan dalam tiga laga, unggul selisih gol dari Chelsea dan Manchester United. (AFP/Oli Scarff)
Bomber Leicester berhasil mencetak gol perdananya di Premier League musim ini dengan membobol gawang Swansea. Berkat gol itu sang juara bertahan, The Foxes berhasil meraih tiga poin perdana dan naik ke posisi sembilan. (AFP/Oli Scarff)
Air menggenangi lapangan Stadion King Power, Leicester, Inggris, saat laga Premier League antara Leicester melawan Swansea. Hujun deras yang menguyur sebagian Inggris membuat beberapa laga Liga Inggris berjalan dalam guyuran hujan. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait