Bermain di Camp Nou, Barcelona Takluk dari Klub Promosi

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Sep 2016, 07:18 WIB
Pemain Barcelona, Aleix Vidal, tampak kecewa usai takluk dari Alaves pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (10/9/2016). Barcelona kalah 1-2 dari klub promosi, Alaves. (Reuters/Albert Gea)
Gelandang Barcelona, Arda Turan, berusaha menahan laju bek Alaves, Raul Garcia. Pada laga ini Barca menggunakan formasi 4-3-3 sementara lawannya, Alaves, memakai skema 5-4-1. (Reuters/Albert Gea)
Bek Barcelona, Aleix Vidal, duel udara dengan penyerang Alaves, Ibai Gomez. Meski kalah, namun penguasaan bola dari La Blaugrana mencapai 73 persen. (AFP/Lluis Gene)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat laga melawan Alaves. Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Barca pada musim ini. (Reuters/Albert Gea)
Para pemain Alaves merayakan kemenangan atas Barcelona. Gol kemenangan Alaves dicetak oleh Deyverson dan Ibai Gomez, sementara gol tunggal Barca diciptakan oleh Jeremy Mathieu. (Reuters/Albert Gea)
Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, tampak kecewa usai ditaklukkan klub promosi, Alaves, 1-2, di Camp Nou, Sabtu (10/9/2016). Kekalahan ini membuat La Blaugrana turun ke posisi empat klasemen La Liga Spanyol. (Reuters/Albert Gea)

Berita Terkait