Yanto Basna Tak Merasa Terancam dengan Kedatangan Diogo Ferreira

oleh Nandang Permana diperbarui 15 Sep 2016, 14:00 WIB
Rudolof Yanto Basna (kanan), siap bersaing dengan Diogo Ferreira. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna mengaku tidak merasa tersisihkan dengan kehadiran Diogo Alves Ferreira yang didatangkan manajemen untuk memperkuat lini pertahanan.

Menurut Yanto Basna, kehadiraan Diogo sebagai rekrutan anyar sudah hal biasa yang bisa saja terjadi di tim. Justru, karena kehadiran Diogo, ia semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas permainannya.

Dengan hadirnya Diogo, maka Yanto harus bersaing dengan dua pemain karena sebelumnya sudah ada Purwaka Yudi.

"Saya kira kehadiraan Diogo tidak masalah karena saya di sini juga untuk membantu Persib meraih prestasi. Saya tidak merasa tersisihkan," kata Yanto basna kepada Bola.com, Kamis (14/9/2016). 

Advertisement

Mantan pemain Mitra Kukar ini menilai, kehadiran Diogo tentu tujuannya demi kepentingan tim. Jadi, Yanto sangat setuju dengan keputusan manajemen merekrut Diogo.

"Semuanya baik, karena demi tim juga. Setuju dengan langkah manajemen karena Diogo didatangkan untuk kebaikan tim jadi saya menikmati kondisi tim ini. Tidak ada kendala apapun, tapi saya siap bersaing untuk menujukan kemampuan terbaik demi Persib, " ungkapnya.

Yanto Basna menegaskan, ia tidak merasa terganggu jika pelatih Djadjang Nurdjaman melakukan rotasi.

"Mau bermain inti atau pun ada rotasi tidak masalah. Itu kan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah tim. Yang terpenting saya selalu siap untuk bekerja keras dalam sebuah pertandingan untuk Persib," kata Yanto Basna.