Foto : 7 Tim Teratas pada Klasemen Sementara Premier League

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Sep 2016, 19:45 WIB
Kevin De Bruyne membawa Manchester City berada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan 12 poin dari empat laga. (Reuters/Phil Noble)

Bola.com - Jakarta Manchseter City tampil sempurna hingga pekan ke-4 Premier League 2016-2017. Mereka tak terkalahkan, sehingga mengoleksi 12 poin. Penampilan tersebut tak lepas dari kejelian Manajer The Citizens, Josep Guardiola dalam meramu tim.

Advertisement

Saat Guardiola kehilangan beberapa pemain pilar, seperti striker Sergio Aguero dan bek tengah Vincent Kompany, ia berani memasang muka baru seperti Leroy Sane, John Stones dan Nolito. Strategi tersebut terbukti jitu saat Manchester City mengalahkan Manchester United, akhir pekan lalu.

Peta persaingan berebut puncak klasemen Premier League 2016-2017, semakin sengit karena selisih poin yang tak berbeda jauh. Chelsea dan Everton membayangi Manchester City. Sedang Manchster United, Tottenham Hotspur, Liverpool dan Arsenal berada di bawah. 

Puncak klasemen ini bisa saja berubah pada pekan ke-5 nanti dengan laga-laga seru Premier League 2016-2017.

2 dari 8 halaman

Chelsea Peringkat Kedua

Diego Costa membawa Chelsea berada pada urutan kedua kalsemen sementara Premier League. (Reuters/Rebecca Naden)
3 dari 8 halaman

Everton Peringkat Ketiga

Romelu Lukaku mengantar Everton bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Premier League usai kalahkan Sunderland di Stadium of Light, Sunderland (13/9/2016) dini hari WIB. Everton memiliki point 10 sama dengan Chelsea. (Reuters/Phil Noble)
4 dari 8 halaman

Manchester United Peringkat Keempat

Zlatan Ibrahimovic mengantar Manchester United berada pada peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 9 poin dari empat laga. (AFP/Oli Scarff)
5 dari 8 halaman

Spurs sang Kuda Hitam

Tottenham Hotspur bertengger pada posisi enam kalsemen sementara Premier League 2016-2017 dengan dengan 8 poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali seri. (AFP/Lindsey Parnaby)
6 dari 8 halaman

Firmino Senjata Andalan Klopp

Aksi gemilang bintang Liverpool, Roberto Firmino (kanan) membawa timnya menempel ketat pemuncak klasemen dengan 7 poin dari empat laga Premier League 2016-2017. (AFP/Paul Ellis)
7 dari 8 halaman

Meriam London Posisi Ketujuh

Arsenal memiliki poin yang sama dengan Liverpool, namun Meriam London harus puas berada pada posisi ketujuh klasemen sementara Premier League 2016-2017. (AFP/IKIMAGES/IKimages)
8 dari 8 halaman

Kelincahan Kevin de Bruyne

Kevin De Bruyne dan rekan-rekannya membawa Manchester City berada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan 12 poin dari empat laga. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait