Tim Dayung Jabar Dominasi Perolehan Medali Emas PON XIX

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Sep 2016, 05:45 WIB
Pedayung Jawa Barat dari nomor 1.000 meter kayak putra berhasil meraih medali emas PON XIX 2016 di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2016). Jabar berhasil meraih 12 emas dari cabang dayung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Official tim Jawa Barat mempersiapkan perahu untuk dipergunakan dalam laga final. Raihan 12 emas melampaui target awal yang hanya lima medali emas. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pedayung Jawa Barat bersiap turun pada nomor 500 meter kayak putri. Cabang dayung masih akan memperlombakan 16 nomor lagi dari 40 nomor yang dipertandingkan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Para pedayung bersiap memacu perahunya saat berlaga pada PON XIX 2016. Jabar masih terus bertekad menambah raihan medali emas untuk memecahkan rekor perolehan medali cabang dayung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pedayung Jawa Barat, Ujang Tajudin, tampil pada nomor 1.000 meter kayak putra. Sebelumnya rekor Jabar pada cabang dayung terjadi pada PON Kaltim dimana mereka juga meraih emas sebanyak 12 medali. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pasangan pedayung Jawa Barat, Muhamad Yunus dan Syarifudin, berhasil meraih emas pada nomor 1.000 meter kayak putra. Pada Senin kemarin Jabar menambah perolehan tiga emas dari cabang dayung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)