Pesona 4 Srikandi Jaya Kencana Angels, Sang Jawara Futsal Putri Asia Tenggara

oleh Arief Bagus diperbarui 21 Sep 2016, 16:45 WIB
Pemain tim futsal Jaya Kencana Angels, (dari kiri ke kanan) Citra Adisti, Maulina Novryliani, Susi Susanti, dan Anggi Puspita Sari saat sesi foto di kantor Bola.com, Jumat (16/9/2016). JK Angels adalah Piala AFF Futsal 2016. (Bola.com/Arief Bagus)
Citra Adisti adalah kiper utama tim futsal Jaya Kencana Angels (JK Angels) saat menjuarai Piala AFF Futsal 2016 kategori klub futsal wanita. (Bola.com/Arief Bagus)
Citra Adisti yang lahir di Tangerang yang pada 25 Oktober 2016 ini baru menekuni olahraga futsal saat kuliah pada tahun 2009. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain JK Angels, Citra Adisti, sejak kecil menekuni karate dan kemudian bola voli saat SMA, baru futsal. Sejak awal bermain futsal memang langsung memilih menjadi penjaga gawang. (Bola.com/Arief Bagus)
Anggi Puspita Sari adalah kapten tim JK Angels yang merupakan pemain paling muda di antara empat pemain JK Angels yang bertandang ke markas Bola.com. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain JK Angels, Anggi Puspita Sari, yang kini berusia 24 tahun telah menekuni futsal sejak masih duduk di bangku SMP. (Bola.com/Arief Bagus)
Anggi Puspita Sari yang doyan melahap seafood dan makanan pedas ini adalah anggota Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2011. (Bola.com/Arief Bagus)
Susi Susanti adalah pemain JK Angels yang baru genap berusia 26 tahun pada 21 Agustus 2016 lalu. (Bola.com/Arief Bagus)
Susi Susanti yang hobi masak udang balado atau ceker pedas untuk teman-temannya ini mulai berkecimpung di dunia futsal pada 2004. (Bola.com/Arief Bagus)
Awalnya Susi Susanti bermain voli dan futsal, namun sejak mengikuti liga futsal tahun 2010, dia benar-benar berhenti bermain voli. (Bola.com/Arief Bagus)
Pemain JK Angels, Maulina Novryliani, yang lahir di Samarinda ini termasuk salah satu atlet futsal putri Indonesia yang cukup senior. (Bola.com/Arief Bagus)
Begitu dalamnya menyukai sepak bola dan futsal, Maulina Novryliani pun juga gemar melakukan freestyle dengan bola futsal. (Bola.com/Arief Bagus)
Mengaku berkecimpung ke dalam dunia futsal pada 2011, Maulina Novryliani langsung mengikuti seleksi Timnas Futsal Putri untuk SEA Games 2011 dan berhasil masuk skuat. Maulina mencetak tiga gol sepanjang pelaksanaan SEA Games 2011. (Bola.com/Arief Bagus)