Dua Pepanah Olimpiade Milik Jawa Timur Raih Emas PON XIX

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 22 Sep 2016, 05:45 WIB
Dua atlet Olimpiade milik Jawa Timur, Ika Yuliana dan Riau Ega Agatha, berhasil meriah emas PON XIX cabang panahan nomor recurve putra dan putri di Lapangan Panahan Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (21/9/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ika Yuliana berhasil meraih emas dengan mengalahkan pemanah senior DKI Jakarta, Rina Dewi Puspitasari dengan skor 26-24, 26-24 dan 27-24. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bagi Ika Yuliana ini merupakan emas pertamanya, sebelumnya wanita kelahiran Bojonegoro ini sempat tampil pada PON Kalimantan Timur 2008. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ika Yuliana merayakan keberhasilannya meraih emas pertamanya pada PON XIX usai menaklukkan pemanah DKI Jakarta. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sementara itu rekannya dari Jawa Timur, Riau Ega Agatha, juga behasil meraih emas usai mengalahkan pemanah Aceh, Dhia Rahmat. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Riau Ega Agatha, yang juga merupakan wakil Indonesia di Olimpiade Brasil ini menang dengan skor 27-21, 27-26 dan 26-23. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kemenangan ini memang sudah diprediksi sejak awal karena Riau Ega Agatha memang memiliki kemampuan di atas pemanah lainnya. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)