Pekan 6 Premier League: City Masih Sempurna, MU Berhasil Bangkit

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Sep 2016, 05:15 WIB
Berikut hasil Premier League musim 2016-2017 pekan ke-6 yang diwarnai kemenangan keenam City serta keberhasilan MU memutus hasil buruk. (AFP-Reuters)
Manchester City masih berada di puncak klasemen Premier League dengan nilai sempurna, anak asuh Pep Guardiola meraih enam kemenangan dalam enam laga. The Citizens berhasil membungkam tuan rumah Swansea 3-1. (Reuters/Andrew Couldridge)
Sempat kalah dalam dua laga terakhir Premier League, akhirnya Manchester United bangkit dan meraih kemenangan 4-1 dari sang juara bertahan, Leicester. Tiga poin ini mengantar Setan Merah naik ke posisi enam klasemen sementara. (AFP/Anthony Devlin)
Arsenal berhasil memenangi big match kota London melawan rivalnya Chelsea. The Gunners mempermalukan tamunya, The Blues, dengan skor 3-0 melalui gol Alexis Sanchez, Theo Walcott dan juga Mesut Ozil. (AFP/Ian Kington)
Liverpool kembali meraih hasil positif, kini giliran Hull City yang digilas oleh James Milner dkk. Menang 5-1 atas klub promosi itu menjadikan The Reds sebagai tim kedua paling produktif di Premier League dengan torehan 16 gol. (AFP/Geoff Caddick)
Berhasil menang 2-1 atas tuan rumah, Middlesbrough, membawa Tottenham naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League. Dua gol kemenangan Hotspur dicetak oleh bintangnya asal Korea Selatan, Heung-Min Son. (Reuters/Russell Cheyne)
Meski bermain di kandang, Sunderland, kembali gagal meraih kemenangan perdananya di Premier League musim ini. Kekalahan 2-3 dari Crystal Palace membuat anak asuh David Moyes itu makin terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris. (Reuters/Ed Sykes)

Berita Terkait