Pekan 7 Premier League: Duo Manchester Gagal Menang, Tottenham Pepet City

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Okt 2016, 05:15 WIB
Berikut hasil Premier League pekan ke-7 yang diwarnai kegagalan duo Manchester meraih kemenangan serta keberhasilan Tottenham memepet Manchester City. (AFP/Reuters)
Bermain di kandang, Manchester United, gagal menaklukkan klub papan bawah, Stoke City. Hasil imbang yang diraih MU membuat tim asuhan Jose Mourinho ini tertahan di posisi enam klasemen sementara. (Reuters/Carl Recine)
Manchester City akhirnya menderita kekalahan perdana musim ini usai dipermalukan Tottenham 2-0. Meski kalah, City masih tetap berada di puncak klasemen dengan poin 18, hasil dari enam kali kemenangan. (AFP/Ikimages)
Tottenham secara mengejutkan mampu mengalahkan Manchester City. Kemenangan 2-0 ini mengantar klub London tersebut memepet City hanya dengan selisih satu poin. (Reuters/Eddie Keogh)
Liverpool kembali menunjukan trend positif dengan membungkam tuan rumah Swansea 2-1. Kemenangan ini mengantar The Reds duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris. (Reuters/Stefan Wermuth)
Senada dengan Liverpool, Arsenal juga berhasil tampil memukau dengan kembali meraih kemenangan. The Gunners menang 1-0 atas tim promosi, Burnley yang membawa mereka naik ke posisi tiga klasemen sementara. (Reuters/Jason Cairnduff)
Setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir Premier League, Chelsea akhirnya bangkit. Pada pekan ketujuh, The Blues berhasil menang 2-0 atas tuan rumah, Hull City. (Reuters/Cral Recine)

Berita Terkait