Lionel Messi Cedera, Argentina Bermain Imbang saat Melawan Peru

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 07 Okt 2016, 12:15 WIB
Pemain Argentina, Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Peru pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (REUTERS/Janine Costa)
Pemain Argentina, Nicolas Otamendi berebut bola dengan pemain Peru,Paolo Guerrero (kanan) pada laga pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (AFP/Ernesto Benavides)
Pemain Argentina, Ramiro Funes Mori (kanan) menghalau bola dari kejaran pemain Peru,Paolo Guerrero (kanan) pada laga pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (REUTERS/Mariana Bazo)
Pemain Argentina, Angel Di Maria (kanan) berusaha melewati para pemain Peru pada laga pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (AFP/Luka Gonzales)
Javier Mascherano (kiri) mencoba menghadang laju pemain Peru, Alberto Rodriguez pada laga pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (AFP/Luka Gonzales)
Gol pemain Peru, Christian Cueva (kiri) ke gawang Argentina mengubah skor menjadi 2-2 pada laga pada laga kualifikasi di Nacional Stadium, Lima, Peru. (REUTERS/Mariana Bazo)