Juventus Pantau Sepak Terjang Marco Verratti

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 09 Okt 2016, 22:38 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia, Marco Verratti. (AFP/Franck Fife)

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan sedang mengamati perkembangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Jika memungkinkan, I Bianconeri bakal berusaha membeli Verratti pada musim panas mendatang.

Advertisement

Verratti memutuskan meninggalkan kompetisi Italia setelah pindah dari Pescara ke PSG pada 2012. Namun dalam beberapa kesempatan, pemain berusia 23 tahun itu kerap membuka kemungkinan kembali ke Negeri Pizza.

Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berpostur 165 sentimeter itu. Dari Italia, selain Juventus, Inter Milan dan AC Milan juga meminati Verratti yang piawai melakukan tekel tersebut.

"Saya tidak membantah bila Juventus terus mengamati sepak terjang Marco Verratti," kata agen Verratti, Donato Di Campli.

Selama bermain di PSG, Verratti selalu menjadi andalan lini tengah tim. Hingga kini, sahabat dekat Lorenzo Insigne itu telah melakoni 157 pertandingan Les Parisien di berbagai ajang.

PSG kabarnya tidak akan menolak jika ada tawaran realistis bagi klub peminat Verratti. Klub asuhan Unai Emery itu siap melepas Verratti dengan banderol 60 juta euro.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Berita Terkait