Spanyol Bungkam Tuan Rumah Albania

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Okt 2016, 08:45 WIB
Para pemain Spanyol merayakan gol yang dicetak Diego Costa ke gawang Albania pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Loro Borici, Shkoder, Minggu (9/10/2016). Spanyol menang 2-0 atas Albania. (Reuters/Antonio Bronic)
Gelandang Spanyol, Vitola, berusaha melewati gelandang Albania, Taulant Xhaka. Pada laga ini Spanyol menggunakan formasi 3-4-3, sementara Albania mengunakan skema 4-5-1. (AFP/Andrej Isakovic)
Gelandang Spanyol, Isco, berebut bola dengan Gelandang Albania, Frederic Veseli. Meski bermain sebagai tamu, Spnayol lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 74 persen. (AFP/Andrej Isakovic)
Striker Spanyol, Diego Costa, duel udara dengan bek Albania, Andi Lila. Dua gol penentu kemenangan Spanyol dicetak oleh Diego Costa dan Nolito. (Reuters/Antonio Bronic)
Kiper Albania, Etrit Berisha, mengamankan bola dari serangan pemain Spanyol. Kekalahan ini membuat Albania tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan enam poin. (AFP/Andrej Isakovic)
Striker Spanyol, Nolito, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Albania. Sementara bagi Spanyol kemenangan ini membuat mereka kian mantap memuncaki pimpinan klasemen. (AFP/Andrej Isakovic)