5 Pesaing Berat Rio Haryanto dalam Perebutan Kursi Manor dan Sauber

oleh Arief Bagus diperbarui 29 Nov 2016, 21:45 WIB
Rio Haryanto harus bersaing dengan lima pebalap lainnya dalam memperebutkan kursi Manor Racing dan Sauber. Manor Racing dan Sauber menjadi tim F1 yang belum mengumumkan susunan pebalap untuk musim 2017. (Bola.com/Arief Bagus)
Pebalap Prema Racing, Antonio Giovinazzi, merupakan rookie di GP2 2016. Namun sudah delapan kali merasakan podium pada balapan GP2 2016. Hebatnya lagi, lima di antaranya adalah podium juara. Giovinazzi mengincar kursi di Sauber (www.gp2series.com)
Pascal Wehrlein yang saat ini masih menjadi pebalap Manor Racing menjadi pesaing utama Rio Haryanto memperebutkan kursi pebalap Manor Racing musim depan. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Esteban Gutierrez adalah pebalap Haas F1 musim ini. Namun, Gutierrez kehilangan kursinya itu untuk musim depan. Pebalap Brasil itu mengincar salah satu kursi Manor Racing untuk musim balapan F1 2017. (AFP/Greg Baker)
Keberhasilan Felipe Nasr merebut poin pada F1 GP Brasil, akhir pekan lalu, membuatnya kini berada di urutan terdepan dalam antrian kursi Sauber. (AFP/Getty Images/Mark Thompson)
Marcus Ericsson adalah pebalap Sauber musim ini. Penampilan yang kurang memuaskan musim ini membuat Sauber melirik pebalap lain untuk musim depan. Sauber baru akan mengumumkan pebalap mereka setelah balapan terakhir F1 2016 di Abu Dhabi, 27 November nanti. (AFP/Gabrel Bouys).

Berita Terkait