WAG's MU: Edurne, Penyanyi Cantik Kekasih David De Gea

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Nov 2016, 16:25 WIB
Penyanyi cantik asal Spanyol, Edurne Garcia Almagro, merupakan WAG's (Wife and Girlfriend) dari kiper Manchester United, David De Gea. (AFP/Dieter Nagl)
Hubungan antara Edurne Garcia Almagro dengan David De Gea sudah terjalin sejak tahun 2010 lalu, ketika sang kiper masih membela Atletico Madrid. (Instagram)
Edurne Garcia Almagro yang lahir 31 tahun lalu di Madrid tersebut merupakan salah satu penyanyi terkenal di Spanyol dan juga Eropa. (Instagram)
Selain memiliki suara bagus, paras cantik Edurne Garcia Almagro, juga membuatnya kerap membintangi beberapa iklan serta bermain dalam beberapa judul film. (Instagram)
Sejak berusia 9 tahun, Edurne Garcia Almagro, sudah mulai terjun ke dunia tarik suara dengan bergabung bersama grup Trastos. (Instagram)
Sepanjang kariernya bermusik Edurne Garcia Almagro sudah menelurkan enam buah album, salah satu yang terkenal berjudul "Edurne". (EPA/Georg Hochmuth)
Hubungan Edurne Garcia Almagro dengan David De Gea tergolong jauh dari gosip-gosip negatif, kedua mesra selama berpacaran. (Instagram)
Paras cantik dan bentuk tubuhnya yang ideal membuatnya sering disebut sebagai Lady Gaga dari Spanyol. (Instagram)