Yaya Toure Antar Manchester City Bungkam Crystal Palace

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Nov 2016, 01:06 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Selhurst Park, Inggris, Sabtu (19/11/2016). City menang 2-1 atas Palace. (Reuters/Hannah McKay)
Suporter Manchester City memberikan dukungan saat tandang melawan Crystal Palace. Sepanjang laga fans The Citizens terus memberikan dukungan. (Reuters/Hannah McKay)
Striker Crystal Palace, Connor Wickham, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City. Setelah sempat unggul 1-0, Palace sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. (Reuters/John Sibley)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Manchester City, Yaya Toure, ke gawang Crystal Palace. Kemenangan City ditentukan oleh gol dari Toure pada menit ke-83. (Reuters/Hannah McKay)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, merayakan gol yang dicetak Yaya Toure ke gawang Crystal Palace. Pada laga itu Toure berhasil mencetak dua buah gol. (Reuters/John Sibley)
Para pemain Manchester City menyapa fans usai menaklukkan Crystal Palace. Kemenangan ini membuat City naik ke posisi kedua klasemen Premier League. (Reuters/Hannah McKay)