Asyiknya Stefano Lilipaly Cs Menikmati Suasana Mall di Manila

oleh Arief Bagus diperbarui 26 Nov 2016, 19:39 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (tengah), M. Abduh Lestaluhu (kanan) dan Manahati Lestusen (kiri), bersantai di sebuah pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (tengah) ditemani M. Abduh Lestaluhu (kanan) dan Manahati Lestusen (kiri) berkeliling dalam pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Stefano Lilipaly (tengah) ditemani M. Abduh Lestaluhu (kanan) dan Manahati Lestusen (kiri) mengunjungi sebuah gerai telepon seluler di sebuah pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mencoba mendengarkan suara dari telepon seluler yang diminatinya di sebuah pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Stefano Lilipaly, M. Abduh Lestaluhu, dan Manahati Lestusen, berselfie dengan penjaga gerai telepon seluler di sebuah pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Stefano Lilipaly, M. Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen (kiri), dan seorang staf KBRI Manila berpose dengan telepon seluler barunya di sebuah pusat perbelanjaan di Makati City, Manila, Filipina, Minggu (20/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Berita Terkait