Gol Origi dan Milner Antar Liverpool Bungkam Sunderland

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Nov 2016, 07:44 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Jmaes Milner ke gawang Sunderland pada laga Premier League di Stadion Anfield, Inggris, Sabtu (26/11/2016). Liverpool menang 2-1 atas Sunderland. (Reuters/Phil Noble)
Bek Liverpool, Dejan Lovren, duel udara dengan penyerang Sunderland, Victor Anichebe. The Reds lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 69 persen. (Reuters/Lee Smith)
Gelandang Liverpool, James Milner, berebut bola dengan penyerang Sunderland, Duncan Watmore. Liverpool melakukan 19 kali tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang. (Reuters/Phil Noble)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, tampak kesakitan usai dijatuhkan pemain Sunderland. Dalam laga ini wasit mengeluarkan tiga kartu kuning untuk Sunderland dan satu untuk Liverpool. (Reuters/Phil Noble)
Gelandang Liverpool, Gerginio Wijnaldum, berusaha mengontrol bola saat melawan Sunderland. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Divock Origi dan James Milner. (Reuters/Phil Noble)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merayakan keberhasilan menaklukkan Sunderland. Kemenangan ini membuat Liverpool masih bertahan di peringkat kedua klasemen Premier League. (Reuters/Phil Noble)

Berita Terkait