Dua Gol Cristiano Ronaldo Bawa Real Madrid Permalukan Gijon

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Nov 2016, 08:11 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sporting Gijon pada laga La Liga di Stadion San tiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016). Madrid menang 2-1 atas Gijon. (Reuters/Susana Vera)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, duel udara dengan pemain Sporting Gijon, Jorge Mere. Pada laga ini kedua gol Los Blancos dicetak oleh CR 7. (Reuters/Susana Vera)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sporting Gijon. Ronaldo mencetak gol pertamanya melalui titik putih pada menit kelima. (AFP/Javier Soriano)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berusaha melewati hadangan pemain Sporting Gijon. Gol kedua Ronaldo tercipta pada menit ke-18 melalui umpan Nacho. (Reuters/Susana Vera)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sporting Gijon. Musim ini CR 7 sudah mengoleksi 10 gol di ajang La Liga. (Reuters/Susana Vera)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sporting Gijon. Kemenangan ini membuat posisi Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen. (Reuters/Susana Vera)

Berita Terkait