Mimik Serius Alfred Riedl saat Pimpin Latihan Timnas Indonesia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 01 Des 2016, 13:16 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mimik serius dari pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, saat memimpin latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memantau latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memberi instruksi saat latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, berdiskusi dengan Boaz Solossa dan staff pelatih saat latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ekspresi serius dari pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, saat latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Timnas akan menghadapi Vietnam pada babak semifinal Piala AFF. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)