3 Bek Timnas Indonesia Calon Pengganti Yanto Basna dan Fachrudin

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 03 Des 2016, 07:45 WIB
Bek Timnas Indonesia, Manahati Lestusen (tengah), latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Pemain PS TNI ini diprediksi akan menjadi bek tengah menggantikan posisi Yanto Basna dan Fachruddin. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Manahati Lestusen, latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Yanto Basna dan Fachruddin absen pada semifinal melawan Vietnam karena akumulasi kartu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Manahati Lestusen, latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Pemain berusia 22 tahun itu baru satu kali tampil pada Piala AFF 2016, saat melawan Singapura. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama, , latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Manahati berpeluang dipasangkan dengan Hansamu untuk posisi bek tengah Timnas Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama, , latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Manahati dan Hansamu selalu dipasangkan Alfred Riedl dalam sesi latihan beberapa waktu terakhir. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo, latihan di Lapangan SPH Sentul, Jawa Barat, Kamis (1/12/2016). Selain Manahati dan Hansamu, pelatih Timnas Indonesia bisa menjadikan bek Persija ini sebagai solusi. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait