Bungkam Dinamo Zagreb, Juventus Lolos sebagai Juara Grup

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Des 2016, 09:45 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dinamo Zagreb pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Italia, Kamis (7/12/2016). Juventus menang 2-0 atas Dinamo Zagreb. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, berusaha melewati penyerang Dinamo Zagreb. Si Nyonya Tua lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 64 persen. (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, duel udara dengan pemain Dinamo Zagreb, Mario Situm. Pada laga ini Juve melepaskan tujuh kali tembakan ke arah gawang, sementara Dinamo Zagreb hanya dua kali. (Reuters/Giorgio Perottino)
Kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic, tampak lesu usai dibobol pemain Juventus. Dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Juventus, Daniele Rugani, merayakan gol yang dicetaknya ke gawamh Dinamo Zagreb. Kemenangan ini membuat Juve keluar sebagai juara Grup H Liga Champions. (Reuters/Giorgio Perottino)
Para pemain Juventus merayakan keberhasilan menaklukkan Dinamo Zagreb. Juventus unggul tiga poin dari Sevilla yang berada pada posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions. (Reuters/Giorgio Perottino)

Berita Terkait