Zlatan Ibrahimovic Antar MU Bungkam Zorya Luhansk

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 09 Des 2016, 08:25 WIB
Para pemain Manchester United, merayakan gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic ke gawang FC Zorya Luhansk pada laga Liga Europa di Stadion Chornomorets, Ukraina, Jumat (9/12/2016). MU Menang 2-0 atas Zorya. (AFP/Sergei Supinsky)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berusaha melewati hadangan pemain FC Zorya Luhansk. Meski bermain tandang, Setan Merah lebih menguasai jalnnya laga dengan penguasaan bola 69 persen. (AFP/Sergei Supinsky)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berusaha melewati gelandang FC Zorya Luhansk, Yevhen Opanasenko. Pada laga ini MU melakukan enam kali tembakan ke arah gawang, sementara Zorya hanya dua kali. (AFP/Sergei Supinsky)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, duel udara dengan pemain FC Zorya Luhansk. Dalam pertandingan ini MU melakukan delapan kali pelanggaran dan dua di antaranya berbuah kartu kuning. (AFP/Sergei Supinsky)
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, ke gawang FC Zorya Luhansk. Dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Ibra dan juga Henrikh Mkhitaryan. (AFP/Sergei Supinsky)
Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang FC Zorya Luhansk bersama Zlatan Ibrahimovic. Berkat kemenangan ini Setan Merah berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. (AFP/Sergei Supinsky)

Berita Terkait