Meski Menang, Inter Milan Tetap Jadi Juru Kunci

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 09 Des 2016, 09:25 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Eder ke gawang Sparta Pargue pada laga Liga Europa di Stadion San Siro, Italia, Jumat (9/12/2016). Inter menang 2-1 atas Prague. (Reuters/Alessandro Garofalo)
Gelandang Sparta Prague, Michal Sacek, berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan. Bermain di kandang La Beneamata lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola 53 persen. (Reuters/Alessandro Garofalo)
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menjatuhkan gelandang Sparta Prague, Lukas Marecek. Pada laga ini Nerrazurri melakukan tiga kali percobaan tembakan ke arah gawang. (Reuters/Alessandro Garofalo)
Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti, dijatuhkan bek Sparta Prague, Mario Holek. Meski kalah Prague tetap berhasil lolos ke 32 besar sebagai juara grup. (Reuters/Alessandro Garofalo)
Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, duel udara dengan bek Sparta Prague, Mario Holek. Sementara kemenangan ini tidak mampu mengangkat posisi Inter sebagai juru kunci. (AFP/Giuseppe Cacace)
Striker Inter Milan, Eder, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sparta Prague. Pada laga ini Eder berhasil mencetak dua buah gol sementara sebuah gol dari Prague dibukukan oleh Lukas Marecek. (Reuters/Alessandro Garofalo)