Saat Boaz Solossa - Manahati Lestusen Diejek Rekan Satu Tim

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 13 Des 2016, 19:05 WIB
Boaz Solossa dan Manahati Lestusen berpasangan saat pemanasan Timnas Indonesia pada sesi uji coba lapangan jelang leg pertama Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor (13/12/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bola.com, Cibinong - Timnas Indonesia menjalani sesi latihan resmi dan uji coba lapangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/12/2016) petang, jelang pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 yang digelar di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Seluruh pemain Timnas Indonesia tampak menikmati latihan dengan diiringi canda dan tawa.

Timnas Indonesia melakukan uji coba lapangan satu jam setelah Timnas Thailand selesai melakukan sesi latihan resmi. Andik Vermansah dkk. memulai latihan dengan rileks dan sama sekali tidak terlihat tegang jelang laga melawan Thailand.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, memberikan sesi latihan hiburan saat awak media masih bisa melihat langsung latihan Tim Garuda. Para pemain melakukan pemanasan kecil dengan berlari dan sesekali dipecahkan konsentrasinya untuk berkumpul tiga pemain hingga lima pemain dalam satu kelompok.

Advertisement

Beberapa kali ada pemain yang tak mendapatkan kelompok. Uniknya, kapten tim, Boaz Solossa dan pemain serbabisa, Manahati Lestusen yang tak mendapatkan kelompok sembari tertawa memilih membuat kelompok sendiri yang terdiri dari dua orang.

Kelakuan Boaz dan Manahati pun tak luput dari ejekan para pemain Timnas Indonesia yang lain. Namun, mereka terus tertawa menikmati suasana sore latihan di Stadion Pakansari.

Timnas Indonesia menjamu Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) malam. Setelah itu tim asuhan Alfred Riedl akan ganti melakukan laga tandang untuk leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

 

Berita Terkait