Neymar bersama Atlet Brasil Gelar Laga Amal Kenang Chapecoense

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 24 Des 2016, 15:45 WIB
Pemain Brasil, Neymar, merayakan gol yang dicetak saat laga amal di Stadion Pacaembu, Brasil, Jumat (23/12/2016). Bintang Barcelona ini bersama sejumlah atlet Brasil menggelar pertandingan guna mengenang tragedi Chapecoense. (AFP/Miguel Schincariol)
Gelandang Brasil, Gabriel Jesus, berusaha melewati Leo pada laga amal. Pertandingan amal yang diikuti sejumlah atlet Brasil ini dilakukan untuk mengenang para pemain Chapecoense yang menjadi korban kecelakaan pesawat. (Reuters/Leonardo Benassatto)
Gelandang legendaris Brasil, Kaka, berusaha melewati lawannya pada laga amal. Seluruh pendapatan dari pertandingan amal ini akan didonasikan bagi para korban jatuhnya pesawat yang mengangkut skuat Chapecoense. (AFP/Miguel Schincariol)
Pebalap F1 asal Brasil, Felipe Massa, merayakan gol yang dicetaknya saat laga amal. Tragedi Chapecoense terjadi pada 28 November 2016, dimana pesawat yang ditumpangi para pemain klub Brasil itu jatuh di Kolombia. (AFP/Miguel Schincariol)
Bintang Brasil, Neymar, memakai bendera dari klub Chapecoense usai menjalani laga amal. Neymar bersama Robinho menjadi inisiator pertandingan amal yang dilakukan untuk mengenang para pemain Chapecoense. (AFP/Miguel Schincariol)
Para pemain laga amal untuk korban jatuhnya pesawat yang mengangkut klub Chapecoense foto bersama. Sebanyak 71 penumpang yang di antaranya pemain klub Chapecoense tewas akibat pesawat mereka jatuh di Kolombia. (AFP/Miguel Schincariol)