Momen Ketika "The Chosen One" Kembali ke Old Trafford

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 27 Des 2016, 12:45 WIB
Manajer Sunderland, David Moyes, akhirnya kembali ke Stadion Old Trafford saat melawan Manchester United pada laga Premier League, Selasa (27/12/2016). Ini merupakan kali pertama Moyes kembali pasca dipecat dari MU. (Reuters/Lee Smith)
David Moyes memberikan instruksi kepada para pemain Sunderland saat melawan Manchester United. Pria Skotlandia ini sempat menukangi Setan Merah pada musim 2013/2014, namun hanya bertahan selama 10 bulan. (Reuters/Phil Noble)
David Moyes memberikan instruksi kepada gelandang Sunderland, Sebastian Larsson. Ketika di MU, dirinya mendapat julukan "The Chosen One", karena kehadirannya di Setan Merah karena penunjukan dari Sir Alex Ferguson. (Reuters/Phil Noble)
Manajer Sunderland, David Moyes, beradu taktik dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Kehadirannya untuk pertama kali di Old Trafford pasca pemecatan berakhir dengan kekalahan skuatnya 0-3 dari pasukan Setan Merah. (Reuters/Lee Smith)
Maskot dari Manchester United memeluk manajer Sunderland, David Moyes. Memang sangat singakt petualangan Moyes bersama MU, namun sejauh ini sepertinya hal itu menjadi salah satu puncak karier dari pria 53 tahun tersebut. (Reuters/Phil Noble)