Permalukan Stoke, Liverpool Pepet Chelsea

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Des 2016, 06:45 WIB
Para pemain Liverpool merayaan gol yang dicetak oleh Roberto Firmino ke gawang Stoke pada laga Premier League di Stadion Anfield, Inggris, Rabu (28/12/2016). Liverpool mennag 4-0 atas Stoke. (Reuters/Darren Staples)
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengontrol bola saat melawan Stoke. Pada laga ini The Reds menggunakan formasi 4-3-3, sementara Stoke tampil dengan skema 3-5-2. (Reuters/Carl Recine)
Striker Stoke, Jonathan Walters, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool. The Reds sempat dikagetkan oleh gol Walters yang terjadi pada menit ke-12 memanfaatkan umpan Erik Pieters. (Reuters/Carl Recine)
Proses terjadinya gol yang dicetak oleh gelandang Liverpool, Adam Lallana, ke gawang Stoke. The Reds akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-34, setelah tendangan kaki kanan dari Lallana menggetarkan gawang Stoke. (Reuters/Darren Staples)
Pemain Liverpool, Adam Lallana, merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Stoke. The Reds berhasil membalikan keadaan pada menit ke-44 setelah Firmino memanfaatkan umpan James Milner menjadi sebuah gol. (Reuters/Darren Staples)
Proses terjadinya gol bunuh diri oleh pemain Stoke, Giannelli Imbula, saat melawan Liverpool. Serangan bertubi-tubi dari The Reds membuat lini belakang Stoke menjafi tidak fokus dan akhirnya kerap melakukan kesalahan. (Reuters/Carl Recine)
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Daniel Sturridge ke gawang Stoke. Akhirnya The Reds memastikam kemengan 4-1 atas Stoke berkat gol pamungkas dari Sturridge pada menit ke-70. (Reuters/Carl Recine)
Bek Liverpool, Alberto Moreno, berusaha membobol gawang Stoke. Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi kedua klasemen Premier League, terpaut enam poin dari pimpinan teratas, Chelsea. (Reuters/Carl Recine)