Mengenal Alex Willian, Playmaker asal Brasil Incaran Persib

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Des 2016, 19:15 WIB
Alex Willian, merupakan playmaker asal Brasil yang kini menjadi incaran Persib Bandung untuk ISL musim 2017. Rencananya gelandang binaan Santos ini akan menjalani seleksi pada Januari mendatang. (Instagram)
Alex Willian harus bersaing dengan Marcos Flores untuk memperebutkan satu kuota pemain asing yang tersisa. Pria kelahiran 28 tahun lalu ini harus tampil bisa memikat pelatih Djadjang Nurdjaman saat seleksi. (Instagram)
Alex Willian kini bermain untuk Cuiaba, klub Serie C di Liga Brasil. Namun pada musim ini Alex baru dua kali tampil dan belum sekalipun mencetak gol berbeda dengan penampilannya pada tahun 2015. (Instagram)
Pada musim 2015, Alex Willian, berhasil tampil memikat bersama Cuiaba. Pria kelahiran Piquete, Brasil ini mampu mencetak tujuh gol dalam 12 kali penampilan. (Instagram)
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah melihat rekaman permainan Alex Willian. Juru taktik yang biasa disapa Djanur itu mengaku suka dengan permainan dari pemain yang sepanjang kariernya sudah mencetak 16 gol tersebut. (Instagram)
"Kalau melihat video, Alex Willian memiliki naluri mencetak gol yang baik dan operannya juga bagus serta daya jelajahnya tinggi," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. (Instagram)

Berita Terkait