Bungkam Crystal Palace, Arsenal Naik ke Tiga Besar

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Jan 2017, 06:45 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Inggris, Minggu (1/1/2016). Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace. (Reuters/John Sibley)
Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, berusaha melewati pemain Crystal Palace. Pada laga ini baik The Gunners ataupun Palace sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. (Reuters/Stefan Wermuth)
Bek Arsenal, Nacho Monreal, mengirimkan umpan saat melawan Crystal Palace. Sejak awal laga Arsenal terus menekan Palace, total The Gunners melakukan tujuh kali tembakan ke arah gawang, sementara Palace hanya empat kali. (Reuters/Stefan Wermuth)
Bomber Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace. Akhirnya The Gunners berhasil unggul 1-0 melalui gol scorpion kick dari Giroud memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. (Reuters/Stefan Wermuth)
Bek Arsenal, Nacho Monreal, duel udara dengan gelandang Crystal Palace, Andros Townsend. Bermain di kandang, The Gunners lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 64 persen. (Reuters/Stefan Wermuth)
Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crystal Palace. The Gunners berhasil memperbesar keunggulan dan memastikan kemenangan menjadi 2-0 pada menit ke-56 melalui gol dari Iwobi. (Reuters/John Sibley)
Kiper Arsenal, Petr Cech, menyapa suporter usai menaklukkan Crystal Palace 2-0. Kemenangan ini mengantar The Gunners naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggri 2016-2017 menggeser posisi Manchester City. (Reuters/Stefan Wermuth)
Bek Crystal Palace, Joel Ward, tampak kecewa usai kalah 0-2 dari Arsenal. Kekalahan ini membuat Palace berada pada posisi ke-17, hanya berjarak satu tingkat di atas jurang degradasi. (Reuters/Stefan Wermuth)

Berita Terkait