Gol Injury Time Olivier Giroud Hindari Arsenal dari Kekalahan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 04 Jan 2017, 05:45 WIB
Striker Arsenal, Olivier Giroud, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth pada laga Liga Inggris di Stadion Vitality, Inggris, Selasa (3/1/2017). Kedua tim bermain imbang 3-3. (Reuters/Dylan Martinez)
Proses terjadinya gol yang dicetak bek Bournemouth, Charlie Daniels, ke gawang Arsenal. Gol yang memanfaatkan umpan dari Junior Stanislas itu terjadi pada menit ke-15. (Reuters/Dylan Martinez)
Striker Bournemouth, Callum Wilson, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal. Bournemouth unggul 2-0 pada menit ke-20 berkat gol penalti yang dijaringkan oleh Wilson. (Reuters/Dylan Martinez)
Proses terjadinya gol gelandang Bournemouth, Ryan Fraser ke gawang Arsenal. Gol yang terjadi pada menit ke-58 ini membuat tuan rumah unggul 3-0 atas The Gunners. (Reuters/Matthew Childs)
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berusaha melewati hadangan pemain Bournemouth. Arsenal akhirnya bisa mencetak gol memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 melalui Sanchez. (Reuters/Matthew Childs)
Proses terjadinya gol striker Arsenal, Lucas Perez, ke gawang Bournemouth. Gol memanfaatkan assist Olivier Giroud ini membuat kedudukan menjadi 2-3. (Reuters/Dylan Martinez)
Wasit memberikan kapten Bournemouth, Simon Francis, kartu merah usia melanggar pemain Arsenal. Pada menit ke-82 tuan rumah harus bermain 10 orang karena sang kapten mendapatkan hukuman kartu merah. (Reuters/Dylan Martinez)
Para pemain Arsenal merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Bournemouth. Secara dramatis, pada masa injury time akhirnya The Gunners berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. (Reuters/Matthew Childs)

Berita Terkait