Tanpa Trio BBC, Real Madrid Tetap Mampu Bungkam Sevilla

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Jan 2017, 07:30 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol, Rabu (4/1/2017). Madrid mennag 3-0 atas Sevilla. (EPA/Javier Lopez)
Gelandang Real Madrid, Isco, berusaha melewati bek Sevilla, Gabriel Mercado. Pada laga ini Los Blancos tampil tanpa pemain andalannya trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo). (AP/Stringer)
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, berusaha mengontrol bola saat melawan Sevilla. Real Madrid mengandalkan James Rodriguez, Marco Asensio, dan Alvaro Morata sebagai trio di lini depan. (AP/Stringer)
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berusaha membobol gawang Sevilla. Namun Los Blancos tetap tampil ganas dan membuat tamunya pulang dengan kekalahan telak. (AFP/Gerard Julien)
Pemain Real Madrid, James Rodriguez, bersama Raphael Varane merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla. Dua gol Madrid dicetak oleh James sementara satu lagi dibukukan oleh Varane. (AFP/Gerard Julien)
Gelandang Real Madrid, Isco, berusaha melewati bek Sevilla, Gabriel Mercado. Leg kedua akan berlangsung di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla pada Kamis (12/1/2017). (AP/Stringer)

Berita Terkait