Athletic Bilbao Paksa Barcelona Awali 2017 dengan Kekalahan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 06 Jan 2017, 09:13 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampak kecewa usai kalah dari Athletic Bilbao pada laga Copa del Rey di Stadion San Memes, Spanyol, Kamis (5/1/2017). Barcelona kalah 1-2 dari Bilbao. (AFP/Ander Gillenea)
Proses terjadinya gol Athletic Bilbao yang dicetak Artiz Aduriz ke gawang Barcelona. Gol Aduriz ini tercipta pada menit ke-25 setelah menerima umpan silang Raul Garcia. (EPA/Luis Tejido)
Para pemain Athletic Bilbao merayakan gol ke gawang Barcelona. Hanya berselang tiga menit, Inaki Williams mengubah kedudukan menjadi 2-0 setelah menerima umpan Aritz Aduriz pada menit ke-28. (AFP/Ander Gillenea)
Striker Barcelona, Luis Suarez, berusaha membobol gawang Athletic Bilbao. Sementara satu-satunya gol Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-52 lewat eksekusi tendangan bebas. (AP/Alvaro Barrientos)
Pemain Barcelona tampak kecewa usai ditaklukkan Athletic Bilbao. Barca harus menelan pil pahit karena terpaksa mengawali laga perdana tahun 2017 dengan kekalahan. (AFP/Ander Gillenea)
Para suporter Athletic Bilbao merayakan gol kemenangan atas Barcelona. Selanjutnya, Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao pada pertandingan leg kedua, di Camp Nou, Kamis (12/1/2017). (AP/Alvaro Barrientos)

Berita Terkait