Trio MSN Antar Barcelona Lolos ke Perempat Final Copa del Rey

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Jan 2017, 08:51 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Athletic Bilbao pada laga leg kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Spanyol, Rabu (11/1/2017). Menang 3-1 atas Bilbao, Barca berhasil lolos dengan agregat gol 4-3. (AFP/Lluis Gene)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan pemain Athletic Bilbao. Kalah 1-2 pada leg pertama membuat Barcelona langsung menekan Bilbao sejak menit awal untuk membalikan keadaan. (EPA/Quique Garcia)
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Barcelona, Luis Suarez, ke gawang Athletic Bilbao. Gol perdana La Blaugrana melalui sepakan Suarez ini terjadi pada menit ke-35. (AFP/Lluis Gene)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Neymar ke gawang Athletic Bilbao. Pada awal babak kedua melalui penalti yang dicetak Neymar, Barca berhasil unggul 2-0. (AFP/Lluis Gene)
Bek Barcelona, Gerard Pique, duel udara dengan striker Athletic Bilbao, Inaki Williams. Bilbao sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-51 menjadi 1-2 melalui gol dari Saborit. (EPA/Alejandro Garcia)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilbao. Barcelona akhirnya menang 3-1 dan berhasil lolos ke babak perempat final Copa del Rey. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait