Duel Klasik MU Vs Liverpool (2009), Tuan Rumah Terkapar

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 13 Jan 2017, 18:45 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Fabio Aurelio ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris, Sabtu (14/3/2009). MU kalah 1-4 dari Liverpool. (AFP/Andrew Yates)
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Liverpool. Meski kalah, pada musim ini Setan Merah tetap berhasil meraih gelar Liga Inggris. (AFP/Andrew Yates)
Manajer Liverpool, Rafael Benitez, memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Manchester United. Musim 2008-2009, Liverpool tampil cukup memikat namun sayang mereka harus finish sebagai runner-up. (AFP/Andrew Yates)
Striker Manchester United, Wayne Rooney, berusaha melewati gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Bermain sebagai tuan rumah, MU tampil menyerang dan sempat unggul 1-0 melalui gol Cristiano Ronaldo. (AFP/Andrew Yates)
Striker Liverpool, Fernando Torres, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester United. Tertinggal, The Reds bangkit dan unggul 2-0 hingga babak pertama usai berkat gol dari Fernando Torres dan Steven Gerrard. (AFP/Andrew Yates)
Striker Liverpool, Fernando Torres, berusaha melewati bek Manchester United, Nemanja Vidic. Musim ini Torres dan Steven Gerrard tampil cukup memukau keduanya total mencetak 32 gol pada musim ini. (AFP/Andrew Yates)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Fabio Aurelio ke gawang Manchester United. Pada babak kedua Liverpool menambah dua gol lagi yang dicetak oleh Fabio Aurelio dan Andrea Dossena. (AFP/Andrew Yates)
Para suporter Manchester United meninggalkan stadion usai Setan Merah tertinggal 1-4 dari Liverpool. Meski sedang berjaya, MU harus terkapar dari tamunya Liverpool dengan skor cukup telak. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait