Piala Afrika 2017, Kamerun Ditahan Imbang Burkina Faso

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 15 Jan 2017, 15:45 WIB
Bek Kamerun, Ernest Mabouka, berebut bola dengan gelandang Burkina Faso, Prejuce Nakoulma, pada laga Grup A Piala Afrika di Stade de l'Amitie Sino-Gabonaise, Gabon, Sabtu (14/1/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Kamerun, Michael Ngadeu-Ngadjui, berhasil melewati gelandang Burkina Faso, Prejuce Nakoulma. Pada laga ini Kamerun menggunakan formasi 4-2-3-1, sementara Burkina Faso memakai skema 4-4-2. (AFP/Gabriel Bouys)
Striker Kamerun, Benjamin Moukandjo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burkina Faso. Kamerun sempat unggul 1-0 pada menit ke-35 setelah Moukandjo membobol gawang Burkina Faso. (AFP/Gabriel Bouys)
Gelandang Burkina Faso, Charles Kabore, duel udara dengan gelandang Kamerun, Sebastien Siani. Penguasaan bola kedua negara berjalan imbang, namun Kamerun lebih sering melakukan tembakan ke arah gawang. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Burkina Faso, Issoufou Dayo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kamerun. Burkina Faso akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-75 setelah Dayo membobol gawang Kamerun. (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Kamerun, Adolphe Teikeu, bersitegang dengan penyerang Burkina Faso, Banou Teikeu. Pada laga selanjutnya Kamerun akan menghadapi Guinea-Bissau, sementara Burkina Faso akan menantang tuan rumah, Gabon. (AFP/Gabriel Bouys)