Ibrahimovic Selamatkan MU dari Kekalahan Atas Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Jan 2017, 03:15 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Inggris, Minggu (15/1/2017). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, berusaha melewati hadangan bek Manchester United, Phil Jones. Pada laga ini kedua tim turun dengan formasi 4-3-3 dan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. (AFP/Oli Scarff)
Bek Manchester United, Matteo Dramian, berusaha lepas dari hadangan gelandang Liverpool, Roberto Firmino. Perbandingan penguasaan bola kedua tim relatif berjalan seimbang, keduanya saling bertukar serangan. (AFP/Oli Scarff)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak James Milner ke gawang Manchester United. Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari titik penalti yang disarangkan oleh Milner pada menit ke-27. (AFP/Oli Scarff)
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berusaha membobol gawang Liverpool. Setan Merah akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-84 usai Ibra mencetak gol memanfaatkan umpan Antonio Valencia. (EPA/Nigel Roddis)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bersama Matteo Darmian menyapa suporter usai melawan Liverpool. Hasil seri melawan Liverpool menghentikan sembilan kemenangan beruntun dari Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait