Manchester City Kalah Telak dari Everton

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Jan 2017, 05:45 WIB
Para pemain Everton merayakan gol yang dicetak Kevin Mirallas, ke gawang Manchester City pada laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Inggris, Minggu (15/1/2017). Everton menang 4-0 atas City. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Manchester City, David Silva, berebut bola dengan bek Everton, Ramiro Funes Mori. Pada laga ini Everton menggunakan formasi 3-5-2, sementara City memakai skema 4-2-3-1. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Everton, Kevin Mirallas, berebut bola dengan bek Manchester City, John Stones. Meski kalah, City lebih menguasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 70 persen. (EPA/Peter Powell)
Bek Manchester City, John Stones, duel udara dengan bek Everton, Ashley Williams. Kendati menang 4-0, Everton bermain bertahan dan City lebih sering menyerang namun gagal mencetak gol. (AFP/Paul Ellis)
Striker Everton, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City. Keempat gol Everton dicetak oleh Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies dan Ademola Lookman. (EPA/Peter Powell)
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, tampak kecewa usai takluk dari Everton. Kekalahan ini membuat City turun ke posisi lima klasemen Liga Inggris, sementara Everton masih tertahan di urutan ketujuh. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait