Dimitri Payet dan 5 Pemain Incaran Chelsea pada Januari 2017

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 16 Jan 2017, 14:45 WIB
Meski sudah berhasil memimpin klasemen Liga Inggris, Antonio Conte tetap akan melakukan sejumlah pembenahan terhadap skuat Chelsea. Berikut ini Dimitri Payet dan lima pemain yang jadi incaran The Blues pada bursa transfer Januari 2017. (AFP)
1. Dimitri Payet (West Ham) - Gagal mendapatkan pemain 29 tahun ini pada musim panas, kini Chelsea coba kembali melakukan pendekatan. Dana 40 juta pounds siap dikeluarkan The Blues untuk mendapatkan gelandang Prancis tersebut. (AFP/Glyn Kirk)
2. Arturo Vidal (Bayern Munchen) - Sebelum pindah ke Jerman, gelandang Chile ini merupakan pemain andalan Antonio Conte di Juventus dari 2011 sampai 2014. Kini, Conte ingin reuni dengan mantan anak asuhnya itu di Chelsea. (AFP/Peter Kneffel)
3. James Rodriguez (Real Madrid) - The Blues ingin merekrut gelandang 25 tahun ini untuk memperkuat lini tengah. Antonio Conte diklaim menyukai gaya permainan pesepak bola Kolombia itu sejak masih berkarier di AS Monaco. (AFP/Javier Soriano)
4. Ricardo Rodriguez (Wolfsburg) - Chelsea dikabarkan tertartik mendapatkan tanda tangan bek kiri asal Swiss ini dengan harga 21 juta pounds. Kehadiran Rodriguez diharapkan dapat membuat lini belakang The Blues semakin tangguh. (AFP/Christof Stache)
5. Virgil van Dijk (Southampton) - Performa apik bek Belanda ini membuat Chelsea tertartik untuk menggaetnya. Manajer The Blues, Antonio Conte, butuh pemain seperti Van Dijk untuk menambah kedalaman lini belakang Chelsea. (AFP/Glyn Kirk)
6. Fernando Llorente (Swansea) - Berhasil mencetak enam gol dari 19 laga bersama Swansea membuat Antonio Conte, kepincut untuk memboyongnya ke Chelsea. Apalagi, striker asal Spanyol ini adalah mantan anak asuhnya di Juventus. (AFP/Geoff Caddick)