Sempat Tertinggal 0-2, AC Milan Bangkit Imbangi Torino

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 17 Jan 2017, 08:45 WIB
Striker AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino pada laga Liga Italia di Stadion Grande Torino, Italia, Senin (16/1/2017). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AFP/Marco Bertorello)
Bek Torino, Davide Zappacosta, berebut bola dengan gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura. Pada laga ini Milan lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. (AFP/Marco Bertorello)
Wasit Paolo Tagliavento memberikan kartu merah kepada bek AC Milan, Alessio Romagnoli saat melawan Torino. Wasit mengelarkan lima kartu kuning untuk Torino dan sebuah kartu kuning serta satu kartu merah untuk Milan. (EPA/Alessandro Di Marco)
Penyerang Torino, Iago Calque, berusaha melewati pemain AC Milan. Sepanjang pertandingan Milan melakukan empat kali tembakan ke arah gawang, sedangkan Torino hanya dua kali kesempatan. (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Torino, Marco Benassi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan. Torino sempat unggul 2-0 melalui gol Andrea Belotti dan Benassi yang keduanya terjadi pada babak pertama. (EPA/Alessandro Di Marco)
Striker AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino. Milan berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua berkat gol yang dicetak oleh Andrea Bertolacci dan juga penalti Bacca. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait