Inter Milan Tak Pernah Incar Lionel Messi

oleh Rizki Hidayat diperbarui 20 Jan 2017, 14:22 WIB
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memastikan I Nerazzurri tidak pernah mengincar Lionel Messi. (EPA/Quique Garcia)

Bola.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyebut I Nerazzurri tidak pernah mengincar Lionel Messi. Dia mengungkapkan, Inter memang memburu pemain bintang, namun sosok yang dimaksud bukan Messi.

Advertisement

Kapten timnas Argentina tersebut sempat dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan, Presiden Il Biscione saat ini, Erick Thohir, menilai Messi bakal menjadi salah satu pembelian terbaik timnya.

Rencana Inter tersebut mendapat dukungan dari Juan Sebastian Veron. Mantan gelandang Argentina itu mengungkapkan jika Messi berminat untuk berseragam Inter Milan dan menjajal persaingan di Serie A.

Akan tetapi, rencana transfer tersebut sampai saat ini urung terlaksana. Lionel Messi memastikan masih ingin tetap membela Barcelona.

"Saya tidak pernah mendengar pembicaraan tentang Messi," jelas Moratti yang menjabat sebagai Presiden Inter Milan pada 1995 hingga 2004 dan 2006 sampai 2013.

"Mungkin Inter sedang berencana untuk melakukan pembelian pemain bintang untuk masa depan, tetapi mereka tidak pernah berbicara mengenai penyerang timnas Argentina itu," lanjutnya.

Durasi kerja Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2018. Hingga saat ini, Messi masih belum membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen Blaugrana.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait