Modal Penting Chelsea Jelang Lawan Liverpool dan Arsenal

oleh Yosua Eka Putra diperbarui 23 Jan 2017, 07:43 WIB
Pemain Chelsea, Gary Cahill, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang MU dalam laga pekan ke-9 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB. (Reuters/Eddie Keogh)

Bola.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill menyebut timnya memiliki modal besar sebelum bersua Liverpool dan Arsenal. Chelsea memiliki energi tambahan setelah menekuk Hull City dengan skor 2-0, di Stamford Bridge pada pekan ke-22 Premier League 2016-2017, Minggu (22/1/2017).

Chelsea bakal menghadapi tantangan berat dalam dua laga Premier League berikutnya. Pasukan Antonio Conte menantang Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017), dan menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (4/2/2017).

Advertisement

"Kami menghadapi dua atau tiga pekan penting. Kami melalui rintangan pertama, ada dua laga penting lainnya kontra Liverpool dan Arsenal. Menang atas Hull City memberi kami ruang mejaga keunggulan poin," kata Cahill.

Pada laga kontra Hull City, Diego Costa membuka keunggulan Chelsea setelah memaksimalkan umpan tarik Victor Moses pada injury time babak pertama. Cahill memastikan Chelsea menang 2-0 usai membobol gawang Hull City pada menit ke-81.

"Segala sesuatunya bisa terjadi ketika Anda hanya unggul 1-0 hingga pengujung laga. Hull City menunjukkan upaya yang keras. Saya beruntung bisa memaksimalkan umpan Cesc pada akhir laga," tutur Cahill.

Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017. Chelsea mengoleksi 55 poin dari 22 pertandingan atau unggul delapan angka atas pesaing terdekatnya, Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait