Greg Nwokolo Menjaga Kebugaran Fisik di Sasana Tinju

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 31 Jan 2017, 07:45 WIB
Greg Nwakolo memutuskan hijrah ke Madura United untuk musim 2017 setelah pada paruh kedua musim 2016 membela Persija Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Greg Nwokolo lahir pada tanggal 3 Januari 1986 di Onitsha, Nigeria dan memilih menjadi warga negara Indonesia pada tahun 2011. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Greg Nwokolo pernah bermain di Thailand bersama klub BEC Tero Sasana pada tahun 2015. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Untuk menjaga stamina Greg Nwokolo kerap berlatih di gym dengan pelatih khusus untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit jelang Piala Presiden 2017. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Greg Nwokolo memulai karir sepak bola di Asia Tenggara bersama Tampines Rovers Football Club, salah satu klub di Singapura. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Greg Nwokolo menunjukan salah satu tato miliknya saat berlatih conditioning dengan beban dan fisik di Blue Hause Gym, Jakarta Selatan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Selama membela Timnas Indonesia dari tahun 2013, Greg Nwokolo baru mencetak satu gol dari enam kali tampil. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Greg Nwokolo sudah bermain dengan sembilan klub Indonesia sebelum bergabung dengan Madura United. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Berita Terkait