Bungkam Bilbao, Barcelona Tempel Ketat Real Madrid

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Feb 2017, 08:45 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak oleh Paco Alcacer ke gawang Athletic Bilbao pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Spanyol, Sabtu (4/2/2017). Barcelona menang 3-0 atas Bilbao. (EPA/Toni Albir)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati hadangan bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Pada laga ini Barca turun dengan formasi 4-3-3, sementara Bilbao menggunakan skema 4-2-3-1. (EPA/Toni Albir)
Penyerang Barcelona, Neymar, berusaha membobol gawang Athletic Bilbao. Selaku tuan rumah, Barcelona lebih menguasai jalannya laga berdasarkan prosentase penguasaan bola yang mencapai 54 persen. (EPA/Marta Perez)
Gelandang Barcelona, Aleix Vidal, menghadang striker Athletic Bilbao, Iker Muniain. Kemenangan ini memantapkan posisi Barcelona di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol menempel Real Madrid. (EPA/Toni Albir)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilboa. Ketiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Paco Alcacer 18', Lionel Messi 40' dan Aleix Vidal 67'. (EPA/Toni Albir)
Bek sayap Barcelona, Rafinha, mengalami cedera kepala saat melawan Athletic Bilbao. Laga yang berlangsung keras ini membuat wasit mengeluarkan empat kartu kuning sepanjang laga. (EPA/Toni Albir)

Berita Terkait