Gelandang Juventus Siap Lanjutkan Karier di China

oleh Nadhio Andromeda diperbarui 05 Feb 2017, 23:54 WIB

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Hernanes, berpeluang untuk meninggalkan Italia untuk bergabung bersama klub China pada musim panas mendatang. Hal ini diutarakan agen pemain yang bersangkutan, Joseph Lee.

Advertisement

"Saya tekankan tak ada perjanjian yang mengikat dengan Hebei Fortune. Yang terpenting saat ini Hernanes dapat bermain maksimal di Juventus ataupun di China (jika jadi pindah)," kata Lee.

"Kenyataan Hernanes dicoret dari skuat Liga Champions bukan suatu hal yang positif. Jika itu adalah hal yang terbaik, ada kemungkinan Hernanes akan segera menuju ke sana," lanjutnya.

Musim 2016-2017 merupakan periode yang kurang baik bagi Hernanes. Sempat digadang-gadang menjadi andalan baru di lini tengah Juventus, gelandang berkebangsaan Brasil itu justru tampil melempem.

Kepiawaiannya dalam memimpin lini tengah sekaligus sebagai pengalir serangan saat masih berkostum Lazio dan Inter Milan tak telihat di Turin. Pelatih Massimiliano Allegri kemudian lebih sering menurunkan Claudio Marchisio ketimbang Hernanes.

Kedatangan Tomas Rincon dari Genoa semakin memperburuk situasi. Apalagi Rincon jugalah yang membuat Allegri kemudian mencoret nama Hernanes dari daftar susunan pemain Juventus yang akan berlaga di fase knockout turnamen Liga Champions.

Hingga pertengahan musim, Hernanes baru 13 kali tampil membela I Bianconeri di semua kompetisi. Kondisi tersebut membuat sang pemain berkeinginan untuk segera hengkang dari Juventus Stadium.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: