Intip Latihan Mitra Kukar dan Strategi Kalahkan PSS Sleman

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 07 Feb 2017, 07:30 WIB
Para pemain Mitra Kukar berjalan kaki menuju lapangan UNY untuk berlatih, Senin (6/2/2017). Mitra Kukar akan melawan PSS Sleman pada Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Doa bersama pemain dan Official Mitra Kukar sebelum berlatih di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Latihan ini dipimpin langsung pelatih Jafri Sastra. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Mitra Kukar, Yogi Rahadian berlatih keseimbangan sebelum bergabung dengan rekan - rekannya di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Latihan ini dipimpin langsung pelatih Jafri Sastra. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Gerry Mandagi hanya melihat bola yang melawayng diatas mistar gawang pada sesi latihan di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Mitra Kukar akan melawan PSS Sleman pada partai berikut. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Aksi Septian David saat menggiring bola pada sesi latihan di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Mitra Kukar akan melawan PSS Sleman pada partai berikut. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pemain Mitra Kukar, Angel Carrasco (kiri) mencetak gol pada sesi latihan di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Mitra Kukar akan melawan PSS Sleman pada partai berikut. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Aksi Zulham Zamrun (tengah) saat menggiring bola pada sesi latihan di lapangan UNY, Yokyakarta, Senin (6/2/2017). Mitra Kukar akan melawan PSS Sleman pada partai berikut. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)