Andrea Belotti dan 5 Wonderkid Masa Depan Italia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Feb 2017, 09:25 WIB
Berikut ini Andrea Belotti dan lima wonderkid masa depan Italia. (EPA)
1. Andrea Belotti (Torino) - Penyerang berusia 23 tahun ini merupakan incaran klub-klub besar Eropa mulai dari Arsenal hingga Real Madrid. Musim ini di Serie A dirinya tampil 20 kali dengan mencetak 15 gol. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
2. Federico Bernardeschi (Fiorentina) - Striker 22 tahun ini merupakan incaran utama dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. Tampil memikat di Liga Italia mengantar dirinya menembus skuat utama Timnas Italia. (EPA/Maurizio Deglinnocenti)
3. Manuel Locatelli (AC Milan) - Gelandang berusia 19 tahun ini disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo. Di usainya yang masih belia, dirinya sudah mampu menjadi pilihan utama pelatih Vicenzo Montella di skuat Rossoneri. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
4. Daniele Rugani (Juventus) - Bek binaan Juventus ini menjadi penurus tradisi Italia yang kerap melahirkan bek-bek tangguh. Berusia 22 tahun dirinya mampu bersaing dengan bek top dunia macam Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. (EPA/DiMarco)
5. Alessio Romagnoli (AC Milan) - Pada bursa transfer musim panas tahun ini namanya kerap dikaitkan akan bergabung dengan Chelsea. Bakat bek 22 tahun ini memang menjadi daya tarik bagi sejumlah klub top Eropa. (EPA/Luca Zennaro)
6. Gianluigi Donnarumma (AC Milan) - Italia tidak perlu kuatir jika Gianluigi Buffon pensiun, karena mereka sudah memiliki penggantinya. Kiper 17 tahun ini diyakini akan menjadi suksesor Buffon di bawah mistar Timnas Italia. (EPA/Daniel Dal Zennaro)

Berita Terkait