Mario Balotelli dan 6 Bintang yang Gagal Bersinar di Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Feb 2017, 16:15 WIB
Berikut ini Mario Balotelli dan enam bintang lapangan hijau yang gagal bersinar di Liverpool. (EPA)
1. Mario Balotelli - Striker asal Italia ini didatangkan oleh Brendan Rodgers untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang hijrah ke Liverpool. Hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilan membuatnya dibuang ke Nice. (EPA/Peter Powell)
2. Andy Carroll - Didatangkan Kenny Dalglish dengan harga 35 juta poundsterling untuk dijadikan duet Luis Suarez. Bomber asal Inggris ini malah melempem bersama Liverpool hingga akhirnya dijual ke West Ham. (EPA/Lindsey Parnaby)
3. Sebastian Coates - Bek asal Uruguay ini datang ke Anfield dengan label pemain muda terbaik Copa America 2011. Namun sayang bersama The Reds, dirinya gagal bersinar seperti kompatriotnya, Luis Suarez. (EPA/Andy Rain)
4. Charlie Adam - Tampil memikat bersama Blackpool membuat bomber jangkung ini didatangkan oleh Kenny Dalglish ke Liverpool. Gagal bersama Merseyside membuatnya dibuang ke Stoke City. (EPA/Lindsey Parnaby)
5. Iago Aspas - Dengan harga delapan juta poundsterling, Brendan Rodgers mendatangkannya dari Celta Vigo. Gagal mencetak satu gol pun di Liga Inggris membuatnya dibuang kembali ke Liga Spanyol. (EPA/Rungroj Yongrit)
6. Stewart Downing - Dengan mahar 17,1 juta poundsterling winger asal Inggris ini didatangkan dari Aston Villa. Hanya mencetak tiga gol dari 65 penampilan membuatnya terlempar dari skuat utama Liverpool. (EPA/Peter Powell)
7. Javier Manquillo - Gagal bersaing di Liverpool membuat dirinya sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada tahun 2014. Sempat kembali ke Anfield, namun dirinya tetap gagal mendapatkan tempat utama di Merseyside. (EPA/Peter Powell)

Berita Terkait