Barcelona Pesta Gol di Kandang Alaves

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Feb 2017, 08:45 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Luis Suarez ke gawang Alaves pada laga Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Spanyol, Sabtu (11/2/2017). Barcelona menang 6-0 atas Alaves. (EPA/Javier Zorrilla)
Bintang Barcelona, Lionel Messi, berusaha membobol gawang Alaves. Meski berstatus tamu, Barca lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 69 persen. (EPA/Jose Ramon Gomez)
Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Alaves. Gol kemenangan Barca ditorehkan oleh Luis Suarez dua gol, Neymar, Lionel Messi, Ivan Rakitic dan sebuah gol bunuh diri. (EPA/Jose Ramon Gomez)
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Alaves. Kemenangan ini membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen dengan selisih satu poin. (EPA/Javier Zorrilla)
Para pemain Barcelona merayakan gol yang dicetak Luis Suarez ke gawang Alaves. Hingga pekan ke-22, Barca tercatat sebagai tim yang paling produktif di Liga Spanyol dengan 61 gol. (EPA/Jose Ramon Gomez)

Berita Terkait