Ekpresi Pelatih Timnas Indonesia saat Mencari Pemain Berbakat

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 12 Feb 2017, 17:45 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dan asistennya Miguel Gandia yang ikut menemani pemantauan pemain pada laga Piala Presiden 2017 di Malang. Luis Milla dan Danurwindo aktif berbincang di Tribun. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)
Luis Milla dan Miguel Gandia ditemani oleh Direktur Teknik Timnas Indonesia, Danurwindo, dan pengurus PSSI melakukan pemantauan pemain di Grup 2 Piala Presiden 2017. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)
Usai melihat para pemain muda yang tampil Luis Milla mengaku masih membutuhkan waktu untuk mencermati benar-benar kualitas pemain yang dipantaunya. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)
Dari sekitar 68 pemain di sini, semua pemain muda bermain bagus. Namun, ini baru hari pertama kami melakukan pemantauan dan belum bisa menentukan siapa yang menurut kami punya kualitas lebih baik," ujar Luis Milla. (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)
Setelah melakukan pemantauan di Malang, Luis Milla dan timnya akan bertolak ke Bali, Minggu (12/2/2017), untuk menyaksikan laga Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/2/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Berita Terkait