Debut di Bali United, Irfan Bachdim Gagal Cetak Gol

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 14 Feb 2017, 14:25 WIB
Penyerang anyar Bali United, Irfan Bachdim, menjalani debut bersama klub barunya saat melawan Borneo FC pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (13/2/2017). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Setelah cedera hampir dua bulan, Irfan Bachdim akhirnya kembali merumput dengan tampil bersama klub barunya, Bali United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Namun sayang Irfan Bachdim gagal mencetak gol dan Bali United akhirnya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Irfan Bachdim pun mengaku kecewa karena dia berhasrat membawa timnya meraih kemenangan namun ternyata gagal. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Diganti pada babak kedua, Irfan Bachdim mengaku performanya masih belum kembali karena baru sembuh dari cedera panjang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kedepannya Irfan Bachdim berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United dan membuat tim semakin kompak. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
“Saya sudah melakukan tahap demi tahap untuk pemulihan. Kondisi saya fit dan saya ingin bermain lebih baik lagi pada pertandingan berikutnya,” ucap Irfan Bachdim. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)